Assalamu’alaikum ..
Hay hay hay .. . jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan memberikan tutorial atau tips cara daftar google adsense lewat youtube. Simak tips berikut :
Cara Daftar Google Adsense lewat Youtube
  1. Buka situs youtube
  2. Masuk / Log in dengan akun Gmail kamu
  3. Upload 2 Video Original  (HARUS ORIGINAL)
Kenapa harus original ?
Agar akun youtube kamu segera diApprove sama Google. Tunggu beberapa menit pasti langsung diapprove. Cukup upload video original berdurasi 50 detik atau 1 menit
  1. Langsung ke pengaturan Monetize di Youtube.
Klik tab Setelan Saluran -> pilih Monetisasi ->Klik “ Aktifkan Akun Saya
 
  1. Sesaat kemudian, kamu akan melihat tampilan seperti di bawah ini, yang menyatakan bahwa Akun Anda diaktifkan dan “Pengajuan Adsense telah dikirimkan dan sedang ditinjau”. Tunggulah beberapa hari, dan kamu akan mendapatkan Email konfirmasi dari Google.
  1. Langkah selanjutnya pilih " Pengelola Video"
  1. Lemudian pilih Setelan Saluran -> Monetisasi -> Bagaimana saya akan dibayar? -> Kemudian klik "mengaitkan akun AdSense". Lihat gambar berikut :
     
  2. Kemudian, kamu akan diarahkan ke halaman konfirmasi Google Adsense.
Klik " Masuk ".
 
CATATAN :
Jika kamu diminta Login lagi, maka masukkan Password yang sama dengan password akun Gmail kamu.
  1. Silahkan sesuaikan dengan gambar di bawah ini, kemudian klik "Lanjutkan".
  2. kemudian, isilah data diri kamu dengan Baik dan Benar

  1. Sekarang, kamu tinggal menunggu proses preview dari pihak Google Adsense selesai. Secara ketentuan dari pihak Google Adsense, kamu akan diminta menunggu selama 7 hari untuk mendapatkan informasi persetujuan keanggotaan. Tetapi kalau kamu beruntung seperti saya, dalam kurun waktu kurang dari 1 jam saja kamu akan mendapatkan Email konfirmasi dari Google seperti berikut : 
Oke teman-teman .. demikian tutorial dari saya tentang cara daftar Google Adsense lewat Youtube.
Jika kamu masih gagal dalam menjalankan tutorial ini, atau masih ada penjelasan dari tutroial saya yang belum jelas, silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar.
insyaAllah, selagi saya bisa menjawab dengan senang hati akan saya jawab.
See you next time guys ..
And .. bye bye ..
Wassalamu’alaikum .. -_*

0 comments:

Post a Comment

 
Sueryani's Blog © 2013. All Rights Reserved. Powered by Soeryani
Top